Dua Hari Lagi Mahasiswa FKM Unismuh Melakukan Kemah Kerja Mahasiswa (KKM)

Pelaksanaan kemah kerja mahasiswa (KKM) melibatkan dosen dan mahasiswa, harapannya adanya kerja sama yang baik antara tim panitia dosen dan mahasiwa sehingga kesiapan dalam menjelang kegiatan ini berjalan dengan apa yang diharapakan. Demikian yang disampaikan Wakil Dekan 3 FKM Unismuh Palu, Budiman,S.Pd.,M.Kes, Selasa 22 November 2016.
Dijelaskan rencana kegiatan ini akan melakasanakan beberapa perlombaan yakni: perlombaan dibidang olahraga, keagamaan, kesenian, cerdas cermat, dan kegiatan bakti sosial dan penghijauan, "tutur pria kelahiran toli-toli ini.
Kegiatan ini insyallah dilaksanakan pada tanggal 24-27 November 2016, dalam kegiatan ini juga melaksanakan Sosialisasi dan Implementasi Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Ada tiga pemateri yang menjadi pembicara pada kegiatan tersebut dalam hal ini. Bpk. H.Jamaluddin Sakung, S.Pd.,M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng. Melalui kegiatan ini tentunya dapat meningkatkan solidaritas antar sesama, "tegas magister kesehatan masyarakat PPs- Unhas 2011 ini. (*) A.Y