HEBAT! MAHASISWA FKM UNISMUH PALU RAIH JUARA LOMBA RESENSI BUKU

Mahasisa FKM UMPALU: Ma'rifah & Niluh Mei Windi
FKM Unismuh, Palu. Membanggakan, Mahasiswa FKM Unismuh Palu Ma'rifah & Niluh Mei Windi raih juara dua pada lomba resensi buku di Balai Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). 

Mahasiswa tersebut masing-masing, Niluh Mei Windi (semester I) meraih Juara III dan Ma'rifah (semester VII) mendapat Juara IV pada lomba tersebut. 

"Senang banget bisa raih juara , semoga ke depannya bisa lebih baik lagi. Dan tentu akan lebih giat membaca contoh-contoh resensi di internet," kata dua mahasiswa itu. 

Lomba Resensi Buku ini yang diperuntukkan bagi mahasiswa aktif. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan Gemar Membaca dan Rajin Menulis bagi mahasiswa.

Selain dari itu, Dekan FKM Unismuh Palu (Sudriman, S.KM.,M.Kes) mengharapkan dari lomba yang diselenggarakan ini dapat meningkatkan budaya literasi mahasiswa yang mulai memudar akibat perkembangan teknologi dan informasi sehingga tercipta naskah dan tulisan yang inspiratif dan inovatif.

"Semoga bisa menjadi contoh terhadap mahasiswa lain, mari kita sama-sama membina mahasiswa demi kemajuan Fakultas Kesehatan Masyarakat Unismuh Palu kedepan" lanjutnya memberikan motivasi.

"Dia menambahkan, kegiatan seperti ini bagus untuk membangkitkan motivasi mahasiswa dalam upaya menggugah minat baca dan membangkitkan tradisi menulis di kalangan mahasiswa khususnya mahasiswa FKM Unismuh Palu," ungkap Alumni Program Magister Unhas. (*)